Sukses

Rossa Persiapkan Konser Tunggal di Malaysia

"Ini impian saya sejak lima tahun lalu. Saya sempat pergi ke Istana Budaya dan meminta izin untuk konser di sana," ujar Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi dan popularitas Rossa sebagai penyanyi tak diragukan lagi. Bukan hanya di Indonesia, suara janda satu anak itu pun begitu melekat dengan pecinta musik di Malaysia. Di Negeri Jiran, lagu-lagu Rossa selalu masuk deretan tangga lagu teratas.

Atas prestasinya itu, Rossa pun diminta oleh pemerintah Malaysia untuk menggelar konser yang akan dihelat di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 dan 23 Mei 2015 nanti.

Rossa (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"Alhamdulillah, ini rezeki dan kesempatan yang bagus untuk saya," ucap Rossa, saat ditemui di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

Pelantun Ku Menunggu ini merasa antusias karena diberi kesempatan untuk tampil di tempat yang pernah dijadikan lokasi konser Siti Nurhaliza itu.



"Ini impian saya sejak lima tahun lalu. Saya sempat pergi ke Istana Budaya dan meminta izin untuk konser di sana, tapi rezeki bukan milik saya saat itu," beber Rossa.

Dalam konser bertajuk `Malam Keajaiban Cinta Bersama Rossa` diyakini sebagai upaya mantan istri Yoyo 'Padi' dalam mempromosikan pariwisata Indonesia melalui branding `Wonderful Indonesia` di pasar Malaysia.

rossa 1

Karena itu, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ikut mendukung konser yang rencananya juga akan digelar di empat kota besar di Malaysia, seperti Kuala Lumpur, Johor Baru, Serawak dan Sabah.

"Saya menyambut baik Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Rossa. Ini merupakan kebanggan karena Rossa adalah penyanyi Indonesia pertama yang bisa manggung di sana," kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini