Sukses

Rossa Merinding Diminta Konser di Istana Budaya Malaysia

Setiap tahunnya, pihak Istana Budaya menerima 300 surat permohonan dari banyak musisi untuk bisa menggelar konser di sana.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Istana Budaya Malaysia jadi magnet yang sangat menyedot minat para musisi dunia. Setiap tahunnya, pihak Istana Budaya menerima 300 surat permohonan dari banyak musisi untuk bisa menggelar konser di sana.

Tak heran, begitu pemerintah Malaysia menghubungi Rossa yang diminta untuk tampil menyanyi di sana, janda satu anak ini pun tak sanggup membendung rasa senang dan bangganya.

Rossa didukung oleh Departemen Pariwisata

"Dua bulan lalu, saya ditelepon oleh Dato Aizzudin dan Dato Johari dari Istana Budaya Malaysia. Masya Allah, saya langsung merinding," ucap Rossa, saat ditemui di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

Pemilik hits Tegar mengakui kalau dirinya sudah memimpikan untuk bisa konser di tempat semegah Istana Budaya, Malaysia. Ia pun rela harus menunggu selama lima tahun untuk bisa mewujudkan impiannya itu.

Rossa ajak Ivan Gunawan dalam konser tunggalnya

"Sulit sekali mendapat izin dari Malaysia untuk bisa konser di Istana Budaya. Makanya waktu saya ditelepon dan diminta menyanyi, konser tunggal sama sekali nggak kebayang rasanya," ungkap Rossa antusias.

Sebanyak 26 lagu akan dipersembahkan Rossa bagi para penggemar dan fansnya di Negeri Jiran. Ia pun melibatkan sejumlah artis dan musisi beken Indonesia seperti Ivan Gunawan dan Afgan.

Rossa akan satu panggung dengan Afgan

"Nantinya Afgan akan mendukung saya di konser ini dengan tampil bersama saya di atas panggung. Baju-baju rancangan Ivan Gunawan juga akan saya gunakan di konser itu," tukas Rossa. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini