Sukses

Julia Perez Resah Diberitakan Jadi Mucikari

Dikabarkan kalau Jupe beberapa hari yang lalu ditangkap Polres Ogan Komerung Ulu, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sambil gundah gulana, Julia Perez alias Jupe mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015). Penyebab Jupe resah lantaran ada pemberitaan yang membuat namanya terseret dalam isu prostitusi.

Berita yang dimuat media online menyebut kalau Jupe beberapa hari ditangkap Polres Ogan Komerung Ulu, Sumatera Selatan. Jupe ditangkap karena menjadi mucikari sejumlah anak baru gede (ABG). Namun, Jupe yang dimaksud dalam pemberitaan itu bukanlah Julia Perez. Melainkan Juli Radian yang juga sering disapa Jupe.
 
Julia Perez dekat dengan Mukhlis
 
"Makanya, aku ke PWI mau mengadu soal berita tersebut. Aku tahu kalau di berita itu bukan aku yang dimaksud," kata Jupe.
 
Dalam pertemuan bersama PWI, Jupe berkonsultasi hal apa saja yang harus ia lakukan terhadap media tersebut. Misalnya saja, apakah Jupe perlu menempuh jalur hukum atau tidak.
 
Artis seksi, Julia Perez tampaknya selalu dekat dengan masalah (Liputan6.com/Rini Suhartini)
 
Soalnya, menurut Jupe, masyarakat sudah terlanjur menilai negatif dirinya. "Ya resah lah, walaupun bukan aku yang dimaksud tapi masyarakat menilai negatif aku," urai Jupe.
 
Putus dari Gaston, Julia Perez mencari seorang Superman
 
"Apalagi, tidak semua orang akan memiliki pemahaman yang sama soal pemberitaan itu. Kadang ada yang baca cuma judulnya aja langsung ngomong kalau itu aku," pungkas Jupe. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.