Sukses

Istri Benarkan Perkataan Krisna Mukti soal Hamil di Luar Nikah

Menurut Devi, pernikahannya dengan Krisna Mukti saling membutuhkan dan tolong menolong.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti digugat cerai oleh istrinya, Devi Nurmayanti di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015. Digugat cerai oleh sang istri, Krisna pun sempat mebongkar aib sang istri yang telah hamil dengan pria lain saat mereka hendak menikah.

Bukan membantah, Devi membenarkan pernyataan Krisna Mukti soal dirinya hamil dengan pria lain. "Memang benar pas menikah dengan Mas Krisna aku sedang berbadan dua," ungkap Devi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

indonesiafilmcenter.com

Namun Devi membantah tentang pernyataan Krisna kalau dirinya memohon-mohon kepada Krisna untuk dinikahi. Menurut Devi, justru ia sempat berpikir dua kali sebelum menerima tawaran Krisna untuk menikah.

"Aku lihat pernyataan Mas Krisna ada yang tidak benar. Kami memang menikah bukan seperti pernikahan umum. Cuma perkataan Mas Krisna yang bilang aku berteriak histeris (memohon dinikahi), itu tidak benar," tandas Devi.

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

"Awalnya aku menolak (dinikahi), tidak ada menangis juga. Kami di sini saling membutuhkan, saling menolong. Memang Krisna meminta menjadi bapak anak aku. Tetapi aku nggak langsung terima," lanjut Devi.

Mengenai pernyataan Krisna yang kasihan dengan sang anak yang tak memiliki ayah, kuasa hukum Devi, Afhdal Zikri pun membantah. "Memang niat Mas Krisna baik, ingin menjadi ayah bagi anak Mbak Devi. Namun pada kenyataannya Mbak Devi tak meminta kepada Mas Krisna," jelas Afhdal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.