Sukses

Pengacara: Demi Tunjangan DPR, Krisna Mukti Nikahi Devi

Devi Nurmayanti blak-blakan menceritakan alasan Krisna Mukti menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti digugat cerai sang istri, Devi Nurmayanti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Seperti tak terima diperlakukan seperti itu, Krisna pun membongkar aib Devi.

Dan kini, Devi pun balik menyerang Krisna Mukti. Ia blak-blakan memberitahu alasan Krisna menikahinya.

Krisna Mukti

"Ada satu visi misinya Mas Krisna menikahi saya. Dia lolos sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) dan perlu istri," kata Devi, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Devi pun menceritakan kalau ketika mereka menikah, Krisna Mukti terjun sebagai politisi. "Waktu itu dia baru masuk sebagai anggota DPR, dan belum dilantik," sambung Devi.

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama setahun, Devi mulai menilai suaminya hanya ingin menjalankan misi dan visi sebagai anggota dewan. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Devi, Afdal Zikri.

Devi Nurmayanti (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau anggota dewan kan dapat tunjangan rumah. Dan untuk dapat itu, syaratnya ya KTP dari pasangannya," papar Afdal.(Fac/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.