Sukses

Tolak Homophobia, Anggun Pose Berciuman dengan Pria Bule

Foto Anggun tersebut banyak dicemooh, namun tak sedikit yang menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Anggun menentang anggapan orang-orang yang membenci homoseksual atau disebut juga homophobia. Untuk itu, wanita yang kini berdomisili di Prancis itu mendukung gerakan melawan homophobia, mereka yang melihat dan memandang kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah aib.

sumber foto: Instagram Anggun (by Ari Lasso)

Anggun juga mengunggah foto ke Instagram. Wanita bersuara emas itu sedang berpose ciuman dengan seorang pria bule yang disebut dengan tag nama @paulharfleet. Anggun dan pria itu berfoto dua kali.

sumber foto: Instagram

Pertama, tampak mulut keduanya ditutup bunga pansy yang berwana ungu. Pose kedua,mereka berpose ciuman dengan bunga yang masih menempel di mulut. Meski posenya demikian, Anggun dan si pria bule tak sungguh-sungguh berciuman. 

Beberapa komentar miring tampak dituliskan, tak sedikit dari mereka yang mencemooh terkait dengan kasus surat kepada presiden Jokowi yang belum lama ini membuat masyarakat Indonesia bersitegang. Namun foto itu mendapat 3500 tanda suka.

sumber foto: Instagram Anggun

"#PansyProject International Day Against Homophbi @paulharfleet," tulis Anggun sebagai keterangan foto. Intinya pelantun `Snow in The Sahara` itu mengunggah fotonya dengan maksud mendukung para homoseksual yang memang eksis di dunia. Pansy Project adalah sebuah website yang digunakan untuk mengungkapkan realitas kekejaman dunia terhadap kaum LGBT.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini