Sukses

Julia Perez Klaim Sudah Patenkan Nama

Julia Perez geram karena wartawan menyebut Jupe sebagai mucikari meski Jupe yang dimaksud bukan artis seksi itu.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe benar-benar kesal dengen pemberitaan media yang mengaitkan dirinya dengan isu prostitusi. Bahkan, pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini juga menegaskan kalau dirinya sudah mematenkan‎ nama Jupe.

Soal klaim paten ini sudah diutarakan Jupe lewat akun Twitter pribadinya, @juliaperrez. "Nama gw uda gw patenin!! Dan makanya gw menang di perancis!! Siapa aja yg menggunakan nama gw tanpa izin!! kena pada 27 ITE," ungkap Jupe.

Aktris seksi Julia Perez melakukan sesi pemotretan di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kicauan mantan kekasih Gaston Castano ini menyusul adanya pemberitaan media online soal Jupe yang tertangkap sebagai mucikari di Kabupaten Ogan Kumering Ulu, Sumatera Selatan. Namun, Jupe yang dimaksud bukanlah Julia Perez melainkan Juli Radian yang juga sering disapa Jupe.

Bagaimanapun, Julia Perez merasa pemberitaan itu menyudutkan nama sehingga ia melapor ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Adapun kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, menuturkan kalau ia belum tahu menahu soal info Jupe yang sudah mematenkan namanya.

"Intinya kan begini, Jupe sudah imej yang melekat pada diri Julia Perez. Kalau disebut Jupe jual diri, sudah pasti orang awam menyimpulkan yang dimaksud Julia Perez," jelas Minola. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.