Sukses

Siwon Super Junior Bikin Heboh Saat Ditangkap Polisi

Siwon `Super Junior` rupanya ditangkap pihak berwajib karena kejahatannya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: Siwon adalah salah satu personel boy band ternama K-Pop Super Junior. Seleb bernama asli Choi Siwon itu tiba-tiba tertangkap kamera tengah ditangkap polisi karena dilaporkan telah melakukan sebuah kejahatan. Benarkah itu?

Rupanya foto Siwon saat diborgol oleh dua polisi setempat memang benar keasliannya. Namun penangkapan Siwon hanya terjadi dalam adegan sebuah drama terbaru bertajuk The Man in the Mask yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, diwartakan Star Daily, Selasa (19/5/2015).



Siwon hanya muncul sebagai cameo atau figuran di drama itu sebagai seorang penjahat, tepatnya pencuri. Di cuplikan dramanya, Siwon terlihat tengah diwawancarai oleh Kim Sun Ah yang berperan sebagai detektif berdarah dingin.

Penggemar Siwon pun langsung bereaksi dengan Siwon yang ditangkap polisi. Menurut mereka, penjahat seperti Siwon justru menggemaskan karena berhasil mencuri hati penggemarnya, khususnya wanita.



Kehadiran Siwon di drama The Man in the Mask tak lepas dari Kim Sun Ah yang memiliki kedekatan dengannya. Ide menggandeng Siwon pun muncul tak lama setelah pengambilan gambar berlangsung.

The Man in the Mask baru akan tayang 20 Mei mendatang. Sementara itu, Siwon tengah sibuk dengan variety show We Got Married versi Tiongkok, membuatnya dipasangkan dengan model cantik Liu Wen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini