Sukses

Dewi Sandra Pindah Agama

KABAR burung tentang pernikahan rencana Glenn Fredly dan Dewi Sandra kian santer. Bahkan, demi memuluskannya Dewi rela memutuskan pindah agama. Hal ini diungkapkan kawan dekat Dewi, penata rias Gusnaldi. "Bayangin saja dia pindah agama. Itu suatu keputusan berat," kata Gusnaldi. Gusnaldi m...

KABAR burung tentang pernikahan rencana Glenn Fredly dan Dewi Sandra kian santer. Bahkan, demi memuluskannya Dewi rela memutuskan pindah agama. Hal ini diungkapkan kawan dekat Dewi, penata rias Gusnaldi. "Bayangin saja dia pindah agama. Itu suatu keputusan berat," kata Gusnaldi. Gusnaldi menambahkan, dia harus sudah tiba di Bali pada 30 Maret mendatang. Dia berjanji mendandani penyanyi R&B itu secantik mungkin dalam pernikahannya, 4 April nanti. Gusnaldi pun menilai, Dewi akan bahagia dalam pernikahan kali ini karena menyukai keromantisan. Namun, Hengki David Latuihamallo, ayah Glenn sampai saat ini tak tahu-menahu rencana pernikahan putranya. Tapi, bila berita itu benar dia tak menghalanginya walau mereka menikah dalam keadaan berbeda keyakinan. "Saya tak mempermasalahkan agama," ungkap Hengki. Sementara, Surya Saputra, mantan suami Dewi mengaku tidak tahu kabar rencana pernikahan mereka. "Saya tidak tahu karena saya bukan siapa-siapanya mereka," ujarnya perih. Begitu pula Sisi Chritzi Portier, putri Rita Nasution yang pernah dekat dengan Glenn. Berbeda dengan Surya, Sisi tampak senang mendengar kabar bahagia ini. Bahkan, sepupu Ello ini akan berusaha untuk datang ke pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.