Sukses

Demi Hobi Masak, Donna Agnesia Rela Tak Nonton Konser Katy Perry

Donna Agnesia mengaku bangga bisa memasak dan masakannya disukai suami dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia saat ini mengaku sedang gemar memasak. Kini ia lebih suka di dapur untuk mengolah setiap masakan yang ingin ia masak, terutama membuat kue.

Saking senangnya membuat panganan ringan, istri Darius Sinathrya ini bahkan pun rela tak manyaksikan konser penyanyi idolanya Katy Perry, pada 9 Mei lalu. Padahal, tiket sudah di tangan.

"Aku kan lagi sibuk bikin kue, sampai tiket Kety Perry aku kasih kakak aku," kata Donna Agnesia sembari tertawa, saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

Donna Agnesia mengaku senang jika suaminya Darius Sinathrya jatuh sakit, Jaksel, Rabu, (27/8/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Yang membuat Donna makin senang membuat kue lantaran anak-anaknya ikutan senang apabila ibunya sedang berada di dapur. Apalagi, dengan memasak Donna jadi punya banyak waktu bertemu anak-anaknya.

"Aku suka cari-cari resep dengna mencari di internet. Apalagi anak-anak seneng kalau lihat mamanya masak," sambung presenter olahraga ini.

Menurut Donna, memasak menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuknya. Sebab sebagai ibu ia bisa menyajikan masakan yang lezat untuk suami dan anak tercinta. "Masak itu menyenangkan dan jadi suatu kebanggaan buat saya sebagai ibu," tutur Donna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini