Sukses

Gisel Puji Gading Suami Siaga

Gisel memuji Gading sebagai suami yang tak pernah mengeluh dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini tengah sibuk mengurusi buah hatinya, Gempita Noura Marten. Gisel mengaku beruntung memiliki suami seorang Gading Marten yang bisa diandalkan.

"Dia (Gading) ayah siaga. Dia bangun jam 5 pagi mengurus anaknya, habis itu dia baru kerja," kata Gisel saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

sumber: Instagram.com/gadiiing

 

Jika sang putri terbangun dan menangis tengah malam, Gading pun tak pernah mengeluh. Meski tengah diserang kantuk, menurut Gisel, Gading rela bangun untuk menenangkan Gempita.

"Kalau malam-malam nih, kadang Gading bantu juga, sambil ngantuk-ngantuk gendong si baby," kata Gisel bangga.

Gading sendiri merasa apa yang dilakukannya tak berlebihan dan patut dilakukan suami mana pun. Menurut putra Roy Marten ini, sebagai pasangan suami-istri haru bisa membagi tugas.

"Kadang saya pulang malam cape, jadi yang mengurus Gisel. Paginya kadang saya. Bagi-bagi tugas aja," kata Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini