Sukses

Gisel Sedih Ketinggalan Momen Tertawa Si Anak

Gisel sempat sedih tak bisa melihat langsung sang putri, Gempita yang bisa tertawa sangat keras.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia (Gisel) tengah bahagia mendampingi perkembangan sang putri yang menggemaskan, Gempita Noura Marten yang kini berusia empat bulan.

Namun ada satu momen dari Gempita yang tak bisa disaksikan Gisel. Hal itu pun membuat istri Gading Marten itu sangat sedih.

Memang tidak ada yang lebih indah dari kasih sayang seorang ibu

"Aku dikirimin video sama Gading. Kaget dengan ada ketawa dari Gempita dengan suara yang keras. Aku ketinggalaan momen itu, saat itu aku pas lagi keluar kota," kata Gisel saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Senin (18/5/2015).

 

Gisel mengaku sedih tak menyaksikan langsung momen tersebut. Namun sebagai seorang entertainer, risiko seperti itu mau tidak mau harus ia ambil. Sedih sih pas ketinggalan perkembangan anak, tapi mau bagaimana lagi," kata Gisel.

Namun kesedihan tersebut tak berlangsung lama. Setelah pulang dari luar kota, pelantun Pencuri Hati ini bisa menyaksikan langsung tertawa keras sang putri. "Pas sampai rumah lihat dia bisa ketawa kayak begitu senang banget," kata Gisel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini