Sukses

Putri Baim dan Artika Sari Devi Punya Bakat di Musik

Baim dan Artika tak mau memaksa sang putri dan membebaskannya untuk memilih.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang tepat untuk Baim dan Artika Sari Devi. Sebab kini buah cinta mereka, Sarah Ebiela Ibrahim, sedang menekuni dunia musik, sama seperti sang ayah.

"Perkembangan si kecil yang sudah beranjak jadi gadis kecil. Sekarang sudah bisa baca sama lagi mendalami musik‬," kata Artika bersama Baim saat ditemui di kawasan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

Baim mengatakan, saat ini putrinya itu sedang gemar-gemarnya menyanyi. Tidak saja bernyanyi, Sarah juga senang bermain musik drum.

"Dia sebenarnya kalau musik semuanya suka. Kalau di rumah dia lebih senang pukul drum. Kalau gitar tangan belum sampai," timpal Baim, gitaris band The Dance Company.

Sebagai orangtua, Baim dan Artika tak mau memaksakan soal pilihan sang anak. Namun apabila sang anak mau menjadi seorang musisi, Baim akan selalu mendukungnya. "Diarahkan nggak, maunya dia saja. Tapi kalau dia mau (jadi musisi), saya ajari," kata Baim. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini