Sukses

Taylor Swift Nomor Wahid di Daftar 100 Sosok Paling Hot Maxim

Taylor Swift telah meraih banyak penghargaan. Dan 2015, ia pun meraih semua mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift berbicara tentang 2015 yang menakjubkan. Banyak penghargaan yang sudah diterima pelantun Shake It Off ini. Dan kini, Taylor Swift pun terpilih untuk menjadi bintang terpanas oleh majalah dewasa pria, Maxim. Ya, Taylor Swift terpilih sebagai nomor wahid di daftar Maxim Hot 100 tahun 2015! 

Dalam edisi terbaru majalah tersebut, Swift mengenakan atasan jala hitam dengan rambut dibuat kusut. Wajahnya dipoles make-up yang sangat tipis sehingga terlihat natural. Ia pun terlihat seksi.

Taylor Swift

"Ini benar-benar bagus, dan seperti pujian yang luar biasa," ujar Taylor Swift, dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/5/2015).

"Tahun ini telah menjadi tahun favorit saya dalam hidup saya sejauh ini. Saya harus membuat album persis seperti yang saya inginkan. Saya bangga mereka, bangga tur, dan saya bangga dengan cara ini semua terjadi. Ini benar-benar terasa seperti sebuah perayaan yang indah dari tahun favorit saya," lanjutnya.

Taylor Swift mendominasi kemenangan di ajang Billboard Music Awards 2015. (foto: washingtonpost)

Taylor Swift mengikuti artis sebelumnya yang berhasil jadi pemenang di Maxim Hot 100, seperti Candice Swanepoel (2014), Miley Cyrus (2013), Bar Refaeli (2012), Rosie Huntington-Whiteley (2011), dan Katy Perry (2010).

Cewek yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan DJ Calvin Harris ini juga menerima kritik untuk menulis lagu tentang pengalaman pribadinya. Dan ia pun mencoba untuk berargumen.

usmagazine.com

 "Seorang pria menulis tentang perasaannya dari tempat rentan, berani. Seorang wanita menulis tentang perasaannya dari tempat rentan, oversharing atau merengek. Misogini sudah mendarah daging pada orang dari saat mereka lahir. Jadi bagi saya, feminisme mungkin adalah gerakan yang paling penting bahwa Anda bisa merangkul, karena itu hanya pada dasarnya kata lain untuk kesetaraan," tandas Taylor Swift.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini