Sukses

Tanggapan Istri Krisna Mukti, Roro Fitria Lapor Polisi

Pengakuan Krisna Mukti yang mengaku tak pernah disentuh menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Tak Pernah Disentuh Krisna Mukti, Ini Tanggapan Devi Nurmayanti
Sejak dinikahi Krisna Mukti pada 23 Juni 2014, Devi Nurmayanti mengaku tak pernah sekali pun disentuh sang suami. Saat malam pertama, Devin bahkan mengaku ditinggalkan sang suami syuting.

"Sejak menikah, tak sekali pun kami tidur seranjang. Bahkan pas malam pernikahan, Mas Krisna malah pergi ke lokasi syuting," kata Devi saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).


2. Diejek Lewat Video, Roro Fitria Lapor Polisi
Roro Fitria menyikapi serius beredarnya video di Path yang dinilai mengejek dirinya. Roro pun melaporkan pihak-pihak yang membuat dan menyebarkan video berdurasi singkat tersebut.

Laporan ini dilayangkan model seksi kelahiran 29 Desember 1987 itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015). Roro turut didampingi sejumlah kuasa hukum.


3. Tolak Homophobia, Anggun Pose Berciuman dengan Pria Bule
Anggun menentang anggapan orang-orang yang membenci homoseksual atau disebut juga homophobia. Untuk itu, wanita yang kini berdomisili di Prancis itu mendukung gerakan melawan homophobia, mereka yang melihat dan memandang kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah aib.

Anggun juga mengunggah foto ke Instagram. ia sedang berpose ciuman dengan seorang pria bule yang disebut dengan tag nama @paulharfleet. Anggun dan pria itu berfoto dua kali.


4. Eza Gionino Bakal Dipenjara Lagi
Pada 2013 silam, Eza Gionino sempat mencicipi dinginnya lantai penjara. Kala itu, Eza terbukti bersalah atas penganiayaan terhadap kekasihnya, Ardina Rasty. Alhasil, ia pun melewatkan hari-harinya di penjara selama hampir tujuh bulan.

Kini, ia pun akan kembali ke penjara. Bedanya, kali ini Eza hanya berakting lewat film terbarunya 21 Hari. Di situ pesinetron Cinta Yang Sama ini akan memerankan tokoh Ramadhan yang dipenjara saat tengah menolong ibunya lolos dari ancaman maut.


5. Julia Perez Klaim Sudah Patenkan Nama
Julia Perez alias Jupe benar-benar kesal dengen pemberitaan media yang mengaitkan dirinya dengan isu prostitusi. Bahkan, pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini juga menegaskan kalau dirinya sudah mematenkan‎ nama Jupe.

Soal klaim paten ini sudah diutarakan Jupe lewat akun Twitter pribadinya, @juliaperrez. "Nama gw uda gw patenin!! Dan makanya gw menang di perancis!! Siapa aja yg menggunakan nama gw tanpa izin!! kena pada 27 ITE," ungkap Jupe.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.