Sukses

Kim Kardashian: Bruce Jenner Terlihat Cantik Sebagai Wanita

Kim Kardashian mengakui kalau dirinya memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi baru Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sudah mengungkapkan kalau dia menerima transisi yang dilakukan ayah tirinya, Bruce Jenner. Meski hingga kini masih kontroversi namun melalui wawancara khusus dengan Billy Bush, Kim mendukung apa yang dilakukan Bruce.

Bahkan, Kim Kardashian memuji penampilan baru Bruce Jenner yang terlihat cantik. "Itu menakjubkan, dan dia tampak cantik, benar-benar cantik. Dia berpakaian, dan ber-make up bagus. Rambutnya yang indah, sangat, sangat indah, dan dia sangat nyaman," ujar Kim, dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/5/2015).

People.com

Istri Kanye West ini mengakui kalau dirinya memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi baru Bruce Jenner. "Saya selalu menerimanya. Itu hanya, Anda tahu, perlu waktu untuk benar-benar bisa mengerti dia," tambahnya.

Bruce Jenner akui sudah bisa bermake-up

Kim Kardashian pun menjelaskan bahwa keluarga tidak mudah juga menerima Bruce Jenner pada awalnya. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami dan menerima Bruce. Kendall dan Kylie Jenner pun sempat terguncang dengan banyaknya pemberitaan tentang ayahnya. Untungnya, mereka sudah bisa menanganinya dengan baik sekarang.

"Kadang-kadang, Kendall dan Kylie emosional, dan merasa seperti ayah mereka sudah pergi. Tapi mereka memahami bahwa mereka telah mendapatkan orang lain itu adalah orang yang sama. Meskipun sedikit berbeda. Ini hanya sebuah bab baru," tandas Kim Kardashian.

Bruce dan Kendall Jenner berfoto bersama pada 2013

Wawancara ekslusif Kim Kardashian ini pun akan ditayangkan menjadi tiga bagian yaitu Senin, Selasa, dan Rabu pekan ini.(Mer/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.