Sukses

`Bad Blood` Taylor Swift Tentang Pengkhianatan Katy Perry?

Rumornya, lagu Taylor Swift `Bad Blood` ini bercerita tentang rusaknya hubungan pertemanan Swift dengan pelantun `Roar` itu. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift membuat videoklip terbaru bertajuk `Bad Blood` yang dibuat lagi dalam versi remix bersama Kendrick Lamar. Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (19/5/2015) lagu yang bertemakan pengkhianatan dalam persahabatan ini ditujukan untuk kawan lama Taylor Swift, Katy Perry. Benarkah hal itu?

sumber foto: guardianlv.com

Taylor Swift dan Katy Perry sangat dekat pada 2009, kala itu di ajang MTV Video Music Awards keduanya tengah mengunggah foto bersama. Namun, masih menurut pantauan Mirror, pada 2012 Swift mengatakan kepada media bahwa sebuah single bertajuk `Bad Blood` tentang seorang penyanyi wanita yang `menusuk dari belakang` menjadi inspirasi lagunya. 

sumber: Youtube


"Selama bertahun-tahun, aku tidak yakin kami (Taylor Swift dan Katy Perry) teman atau bukan..." ujar wanita 25 tahun itu kepada Rolling Stone.

Masalahnya memang tidak terlalu jelas, namun menurut Swift, wanita itu menyakiti hatinya. " Ia melakukan sesuatu yang menyakitkan. Oh, sepertinya kami benar-benar tak bisa. Dan itu bukan karena seorang pria!" tukas Swift.

Youtube

(salah satu adegan dalam videoklip `Bad Blood` Taylor Swift bergaya bersama sekelompok artis ternama termasuk Cara Delevingne)


Memang, Katy Perry dan mantan kekasih Swift, John Mayer sempat memadu kasih. Malah, pada Grammy 2013 Katy Perry dan John Mayer datang bersama dan suasana menjadi sedikit aneh.

Youtube

(Salah satu adegan `Bad Blood`, Taylor Swift dan Selena Gomez memerankan dua orang sahabat yang pada akhirnya bermusuhan)

`Bad Blood` adalah salah satu single dari album kelima Taylor Swift berjudul `1989` yang dirilis pada 2014. Versi yang dibuat bersama dengan rapper dan musisi hip hop Kendrick Lamar ini dirilis pada 17 Mei 2015. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini