Sukses

Raffi Ahmad Siapkan Perayaan 7 Bulan Kehamilan Nagita Slavina

Raffi Ahmad berencana untuk menggelar prosesi tujuh bulan kandungan Nagita Slavina menggunakan adat Sunda.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Nagita Slavina hampir berjalan tujuh bulan. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, artis yang akrab disapa Gigi itu pun sudah bersiap untuk menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015), Raffi Ahmad mengakui kalau dirinya sudah berbicara dengan Gigi untuk menggelar acara tersebut.



"Tapi kita belum tahu acaranya akan gimana, konsepnya masih belum jelas," ucap aktor dan presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini.

Raffi Ahmad berencana untuk menggelar prosesi tujuh bulan kandungan Gigi menggunakan adat Sunda. Tapi, ia menyerahkan sepenuhnya soal konsep acara kepada sang istri.



"Kalau di adat aku sih biasanya santai, nggak tahu deh Gigi. Ini kan cucu pertama mamanya, Jawa Tengah kan kental ya adatnya," papar Raffi Ahmad.

Memasuki tujuh bulan kehamilan Gigi, Raffi Ahmad masih disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan di panggung hiburan. Tak ada waktu baginya untuk mempersiapkan perlengkapan untuk calon bayinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Katanya sih pantangannya pamali beli baju bayinya sekarang. Aku sih ngikut saja kata orangtua, biar surprise juga kan nantinya," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.