Sukses

Hindari Artis Nyambi Jadi PSK, Ini Saran Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengingatkan tentang pentingnya menikmati sebuah proses meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Masalah finansial jadi alasan utama para artis yang diketahui terlibat dalam prostitusi yang melibatkan selebritis dan publik figur. Untuk menghindari hal itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Raffi Ahmad mengatakan jika mengelola keuangan dengan baik menjadi salah satu solusi untuk menangkal godaan para artis yang berniat untuk menjajakan diri melalui bisnis prostitusi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Butuh keuangan yang baik, tabungan juga perlu. Antisipasi kalau apapun dalam kehidupan kita bisa terjadi," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015).

Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raffi Ahmad juga mengingatkan tentang pentingnya menikmati sebuah proses meraih kesuksesan. Ia pun tak percaya kesuksesan bisa diraih dengan cara instant tanpa pengorbanan dan perjuangan.

"Belajar proses hidup, manusia nggak ada puasnya kalau ngikutin gaya hidup. Nggak ada habisnya deh," tutur suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad dan Eross Sheila on 7. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain itu, ditambahkan Raffi Ahmad, modal utama untuk menghindari godaan prostitusi, yakni prinsip hidup jujur dan lurus.
"Sebenarnya balik lagi sama diri sendiri, kalau bisa (menghadapi masalah hidup) dengan baik, diri sendiri pasti baik," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini