Sukses

Courtney Love Rilis Lagu Baru 'Miss Narcissist'

Entah kenapa ia kembali merilis lagu, padahal beberapa waktu lalu ia sempat berkata kalau ia tidak terlalu tertarik lagi untuk bermusik.

Liputan6.com, Los Angeles Janda mendiang Kurt Cobain, Courtney Love baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Miss Narcissist via akun Soundcloud label rekaman Ghost Ramp. Selain bisa dibeli secara online, lagu tersebut juga akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Kurt Cobain dan Courtney Love (Foto: alternativenation.net)

Entah kenapa ia kembali merilis lagu, padahal beberapa waktu lalu ia sempat berkata kalau ia tidak terlalu tertarik lagi untuk bermusik. Selain musik, Courtney Love juga disibukan dengan aktingnya di opera. Belum lama, ia dikabarkan akan turut tampil dalam pertunjukan opera pop Kansas City Choir Boy.

Pertemuan pertama Courtney Love dan Francis Bean di depan publik setelah lima tahun.

Belakangan ini, bersama anaknya, Frances Bean, ia lebih disibukan dengan promosi film dokumenter Kurt Cobain, Montage Of Heck. Ia juga sedang tur bareng Lana Del Rey.

Courtney Love sempat terdiam saat melihat foto Dave Grohl dan melontarkan sebuah kalimat tak terduga perihal sang drummer Nirvana.

Courtney Love sebagai seorang musisi sangat populer di era 90-an bersama sang suami yang kala itu menjadi ikon di masanya. Ia pernah tergabung dalam band Hole, sebuah band yang cukup tenar kala musik grunge sedang jaya.

Selain musiknya, Courtney Love juga dikenal karena kelakuan dan aksi gilanya. Ia sering memperlihatkan payudaranya saat konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini