Sukses

Pakai Gaun Agak Terbuka, Eriska Rein: Suami Setuju Kok

Apa pun yang dikenakannya, Eriska Rein selalu berkonsultasi kepada suami, Mithu Nisar.

Liputan6.com, Jakarta Mendatangi salah satu acara besar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat pada Senin (18/5/2015) malam, Eriska Rein terlihat cantik mengenakan gaun panjang dengan atasan yang agak terbuka. Eriska datang sendiri tanpa ditemani suami, Mithu Nisar.

Meski tak bersama suami, Eriska selalu memberitahu sang suami perihal pakaian yang harus dia kenakan. "Aku mau pakai baju terbuka seperti ini pasangan tahu, kalau dia ok ya sudah," kata Eriska Rein.

"Makanya kalau sudah selesai make up aku langsung foto dan fotonya aku kasih ke pasangan. Ternyata jawabannya ok," lanjut bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini.

Lagipula, sambung Eriska, suaminya bukan tipe orang yang suka melarang. Pria yang menyuntingnya pada 28 September 2014 itu tipe suami yang lebih melihat nyaman atau tidaknya Eriska mengenakan pakaian tersebut.

"Suami bukan tipe yang komplain. Kalau aku nyaman dengan busana ini dia langsung, ok ini. Karena Dia tidak suka mendoktrin orangnya," papar Eriska.

Eriska Rein Resmi dipersunting Mithu Nisar

Lagipula tak selamanya Eriska mengenakan pakaian yang agak terbuka. Semua tergantung acara yang mengundangnya "Tergantung even, aku menyesuaikan konsep dan kondisinya saja. Jadi nggak terlalu terbuka. Gaun ini ada goldnya. Dia (suami) bilang aku cantik pakai gaun ini. Dan aku mengenakannya nyaman," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini