Sukses

Jessica Dikabarkan Masih Jadi Personel Girls Generation

Jessica disebut-sebut masih terdaftar sebagai personel Girls Generation. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung yang lebih dikenal sebagai Jessica mengungkapkan keberaniannya dengan mengungkapkan kemelut yang dialaminya di girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation. Dengan berani, mantan personel Girls Generation tersebut mengumumkan di akun media sosial miliknya jika dirinya didepak dari girl band yang membesarkan namanya [baca juga: Jessica: Saya Dipaksa Keluar dari Girls Generation].

"Hai semua. Ini Jessica. Saya akan membeberkan rincian mengenai masalah yang saya alami. 29 September 2014, saya diberitahu jika saya harus meninggalkan Girls Generation. Pemberitahuan itu membuat saya terkejut sekaligus sedih," tulis Jessica, awal Oktober 2014.

Meski bukan lagi sebagai personel SNSD, Jessica Jung berharap bisa bertemu dengan penggemarnya.

Setelah hengkang, Jessica Jung justru kebanjiran tawaran pekerjaan, termasuk menjadi model Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong yang merepresentasikan kecantikan wanita Asia. Kini, Jessica mulai merambah ke dunia hiburan Tiongkok. Jessica ditawari tampil dalam variety show bersama bintang ternama negeri Tirai Bambu, Nicholas Tse.

Namun hingga kini, posisi Jessica masih tak jelas apakah hengkang dari SM Entertainment atau tidak. Sebuah kabar menyebutkan, sebenarnya Jessica masih terikat kontrak dengan salah satu agensi terbesar di Korea selatan itu, diwartakan Koreaboo, Selasa (19/5/2015).

Girls Generation

Sebuah kabar dari akun Twitter bernama @oniontaker menyebutkan jika Jessica masih berada di bawah agensi SM Entertainment. Bocoran itu disebut-sebut berasal dari sumber terpercaya industri K-Pop.

Hal tersebut pun menuai reaksi dari penggemar yang menyebutkan rasa ketidakpercayaan akan kabar itu. Mereka pun berspekulasi sendiri alasan Jessica tak bisa menggugat SM Entertainment karena tak bisa menggugat agensinya sendiri yang masih mengasuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini