Sukses

SISTAR Kembali ke Dunia Hiburan dengan Usung Imej Seksi

SISTAR dikabarkan akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya, dengan imej seksi yang jadi ciri khas [Foto: Star Daily].

Liputan6.com, Jakarta SISTAR merupakan girl band K-Pop dengan imej seksinya. SISTAR sukses di tahun 2014 dengan karyanya Touch My Body dan I Swear yang sempat merajai deretan tangga lagu Korea.

Kini, SISTAR akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karyanya yang hampir rampung digarap. Agensi yang mengasuh SISTAR--Starship Entertainment--sempat sedikit membocorkan, SISTAR akan tetap mengusung konsep seksi yang menjadi ciri khasnya.



SISTAR yang terdiri dari Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom dijadwalkan menelurkan album terbaru sekitar Juni mendatang, diwartakan Star Daily, Selasa (19/5/2015). SISTAR masih sibuk dengan proses penyelesaian albumnya.

Setelah kurang lebih hampir satu tahun dengan karya terakhirnya di 2014, SISTAR bersemangat menyapa penggemarnya. Mereka berjanji menyuguhkan karya yang terbaik untuk penggemar.



Selama ini, personel SISTAR memang sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk tampil di berbagai variety show di Korea Selatan. Kini, SISTAR akan fokus dengan kegiatan groupnya. Setelah album barunya rilis, kegiatan promosi tampil di acara musik akan dilakukan.

Sebelumnya, SISTAR sempat diminta tampil dalam majalah fesyen 1st Look yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Dengan mengenakan pakaian olahraga berupa celana stretch dan sport bra hingga setiap lekukannya terlihat jelas



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.