Sukses

Usai Star Wars: The Force Awakens, Karakter Ini Siap Kembali

Penulis naskah Star Wars, Lawrence Kasdan menjanjikan bahwa karakter Lando Calrissian bakal ada di film-film Star Wars mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Seluruh penggemar Star Wars tentunya sangat mengenal Lando Calrissian, karakter yang membantu sepak terjang Han Solo dan kawan-kawan di kala kekaisaran berubah ke sisi yang lebih gelap.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (18/5/2015), penulis naskah Star Wars sekaligus pencipta karakter Lando Calrissian, menjanjikan bahwa karakter tersebut bakal ada di film-film Star Wars yang akan datang.

Karakter Lando Calrissian yang diperankan oleh Billy Dee Williams bakal hilang di Star Wars Episode VII.

Lawrence Kasdan, sang penulis itu, juga berkata kepada Vanity Fair kalau film ketujuh Star Wars takkan menghadirkan Lando. Sosok yang terlibat penulisan The Empire Strikes Back dan The Force Awakens itu sangat yakin dengan ucapannya.

"Sekarang ini, tak akan ada Lando Calrissian di film ini (Star Wars VII). Tapi Lando saya pikir tidak akan habis riwayatnya dengan cara apapun, baik bentuk, atau wujud," ucap Kasdan.

Tak ada petunjuk baru mengenai proyek Star Wars Episode VII saat J.J. Abrams dan Lawrence Kasdan ucapkan selamat Hari Star Wars.

Star Wars: The Force Awakens arahan J.J. Abrams yang siap tayang dalam waktu dekat, bercerita 30 tahun setelah film ketiga (Episode VI), Return of the Jedi. Filmnya dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2015.

Spin-off Star Wars bertajuk Star Wars Anthology: Rogue One sudah dalam pembuatan. Sutradara Godzilla, Gareth Edwards, mengarahkan para pemain seperti Felicity Jones, Ben Mendelsohn, dan Riz Ahmed.

Sinopsis Star Wars: Rogue One menyebutkan bahwa kisahnya bakal seputar sebuah pasukan sebelum Star Wars Episode IV dimulai.

Star Wars Anthology: Rogue One bakal menceritakan kisah kelompok pejuang perlawanan yang mencoba untuk mencuri rancangan Death Star asli dari Kekaisaran. Filmnya ditargetkan untuk rilis di AS pada 16 Desember 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini