Sukses

Perut Semakin Besar, Nagita Slavina Ikut Senam Hamil

Untuk kesehatan janin, Nagita Slavina rajin cari informasi melalui majalah.

Liputan6.com, Jakarta Dengan usia kehamilan yang memasuki tujuh bulan, perut Nagita Slavina pun akan semakin membesar. Secara otomatis, artis yang akrab disapa Gigi itu akan mudah lelah dan membutuhkan stamina ekstra.

Agar kondisi tubuh dan janin yang dikandungnya tetap sehat, Gigi pun berencana untuk melakukan senam kehamilan. Sang suami, Raffi Ahmad, sudah memberi izin kepada Gigi untuk melakukan hal tersebut.

Raffi Ahmad mencium kening Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Di atas usia tujuh bulan sih dia (Gigi) mau senam hamil katanya," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015).

Saat ini, Raffi Ahmad mengatakan, ia lebih menyarankan Gigi agar banyak beristirahat di rumah dan mengurangi aktivitasnya demi menjaga kondisi tubuh dan kandungan.

"Kalau sekarang sih dia belum ada kegiatan yang gimana-gimana. Senam hamil juga belum, karena itu kan harus ditanyain ke dokternya lagi," sambung pria 28 tahun tersebut.

Nagita Slavina (Instagram)

Soal kesehatan sang istri, Raffi Ahmad mengaku tak khawatir. Sebab, jika sedang berada di rumah, Gigi selalu mencari tahu soal menjaga kesehatan saat hamil melalui artikel-artikel di majalah mau pun media online.

"Gigi banyak baca majalah (tentang kesehatan wanita hamil). Dia tanggap banget soal itu, akunya juga nggak terlalu khawatir," tutur Raffi Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini