Sukses

Cerita G-Dragon dan Seungri yang Lebih Senang Naik Angkutan Umum

G-Dragon dan Seungri yang merupakan dua member Big Bang itu rupanya lebih senang dengan transportasi publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Beberapa seleb ternama di Korea Selatan jarang menggunakan kendaraan umum karena dianggap tak nyaman. Alasannya, mereka akan repot jika bertemu hingga dikerumuni penggemar.

Namun Seungri dan G-Dragon sama sekali tak merasakan perasaan itu, dua personel Big Bang itu dikabarkan senang menggunakan transportasi publik. Beberapa netizen--pengguna internet--ada yang membuktikannya dengan mengunggah foto G-Dragon tengah duduk menikmati perjalanan di dalam kendaraan seperti MRT.



Meski menyamar agar tak dikenali, beberapa pengggemar yang kebetulan berada di dalam kerata bawah tanah sadar akan keberadan G-Dragon. Sementara, Seungri justru tak malu lagi mengunggah fotonya saat asyik melakukan perjalanan dengan kendaraan umum. Seungri bahkan mengunggah foto tiket yang ia beli.



Selanjutnya, netizen pun angkat topi atas kesederhanaan dua idola tersebut, diwartakan Naver, Selasa (19/5/2015). "G-Dragon dan Seungri merasakan perjalanan seperti orang biasa. Mereka sungguh hebat," tulis pengguna  [+2,533, -78] melalui NetizenBuzz.

"Sebelum menjadi seleb, mereka juga orang biasa seperti kita. Jadi, wajar saja jika mereka masih suka menggunakan transportasi umum," tambah pengguna bernama Meria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.