Sukses

Ini Alasan Shireen Sungkar Sering Tolak Tawaran Iklan untuk Anak

Shireen Sungkar tak mau mengenalkan sang anak, Adam dengan panggung hiburan sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sang anak, Teuku Adam Al-Fatih, menjadi berkah tersendiri buat pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Tak hanya lengkap sebagai ayah dan ibu, si anak juga bisa menambah pundi-pundi rezeki.

Pasalnya, banyak produk bayi dan anak-anak yang meminta Adam untuk menjadi model iklan. Tak jarang, ada beberapa pakaian anak yang ingin mensponsori baju-baju milik Adam. Namun, Shireen masih enggan bicara soal iklan dan produk sponsor.

"Aku nggak mau dibilang memanfaatkan anak, makanya sampai saat ini belum terima tawaran itu," kata Shireen di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Shireen dan Wisnu sepakat untuk tidak mengenalkan Adam terhadap panggung hiburan sejak dini. Penting bagi Adam untuk belajar dan tumbuh seperti anak-anak pada umumnya.

"Pendidikan untuk anak itu penting. Wisnu juga meminta agar yang diutamakan pendidikan yang punya nilai-nilai agama," jelas Shireen. (fei)

Teuku Adam/Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.