Sukses

Alyssa Gemukan Setelah Melahirkan, Dude: Tetap Cantik Dong

Sejak melahirkan 19 Februari 2014 silam, Alyssa Soebandono belum mencapai berat badan semula 47 kg.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan, biasanya para wanita kesulitan untuk mengembalikan bobot tubuh idealnya. Hal itu juga yang sedang dialami Alyssa Soebandono pascamelahirkan putra pertamanya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Sejak melahirkan 19 Februari 2014 silam, Alyssa belum mencapai berat badan semula 47 kg. "Iya nih, belum turun. Biasanya 47 kg, sekarang masih gemuk," kata Alyssa Soebandono, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Dude Harlino & Alyssa Soebandono amat senang dengan kunjungan sahabat dan kerabat di acara aqiqah anak mereka.

Meski belum mencapai berat normalnya, namun sang suami, Dude Harlino punya pandangan lain. Bagi Dude, walau tampak lebih gemuk tidak membuat kecantikan Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- berkurang.



"Duuh, paling cantik dong, luar biasa lah Icha," puji Dude Harlino. Tak hanya itu, pengorbanan Icha menjadi seorang istri membuat pesinetron Cincin ini makin cinta.

Dude Harlino & Alyssa Soebandono berharap anak mereka menjadi anak yang soleh.

"Lihat pengorbanan Icha untuk anak, kalau saya nggak akan sanggup. Dia ibu yang sangat baik, sayang, dan perhatian. Itu bisa dilihat dari anaknya yang sehat banget," pungkas Dude Harlino. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.