Sukses

Punya Anak Laki-Laki, Teuku Wisnu Beri Kado Boneka

Teuku Wisnu punya cara yang unik dalam mengajari sang anak, Teuku Adam Al-Fatih.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu punya cara yang unik dalam mengajari sang anak, Teuku Adam Al-Fatih. Ia memberikan kado buat buah hati laki-lakinya itu sebuah boneka. Kenapa?

Jangan salah sangka. Boneka yang diberikan Teuku Wisnu ini sungguh istimewa. "Boneka itu bisa mengaji dan doa. Wisnu beli pas Adam lahir," jelas Shireen Sungkar, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Selain acara aqiqahan berupa potong kambing, putra Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga dilakukan upacara potong rambut.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sepakat ingin memperkuat ajaran agama bagi Adam. Wisnu dan Shireen ingin sang anak tumbuh dengan pondasi agama yang kokoh.



"Wisnu kepingin Adam tumbuh seperti anak temannya, belum usia tujuh tahun tapi sudah jadi penghapal Al-Quran. Makanya, dari dini diajari agama terus," urai Shireen Sungkar.

Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar telah melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (10/9/14) lalu. (instagram.com/teukuadam10)

Teuku Adam Al-Fatih lahir pada Rabu, 10 September 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lewat nama itu, Wisnu dan Shireen berharap si anak kelak menjadi pemimpin yang berlandaskan nilai-nilai agama. (Jul/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini