Sukses

Duit RBT Dicuri Produser, Vitalia Shesya Curhat ke Polisi

Menurut kuasa hukum Vitalia Shesya, Cris Sam RBT tersebut sudah dimulai sejak 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Shesya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015). Vita datang untuk melaporkan ulah produser musiknya yang tak kunjung memberi uang royalti dari ringbacktone (RBT) atas lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Aku hanya minta hak aku. Bukannya dendam atau apa, cuma mau minta hasil RBT nya," kata Vitalia Shesya, usai membuat laporan polisi.
 
Vitalia Sesha
 
Ditambahkan oleh Cris Sam selaku kuasa hukum yang turut mendampingi Vitalia Shesya, sejatinya penjualan RBT sudah dimulai sejak 2013 lalu. Namun, si produser selalu enggan membuka laporan keuntungan kepada Vita.
 
"Jadi Vita ini sudah punya RBT dari 2013, tapi produser tidak berikan satu rupiah pun. Dan tidak ada laporan berkala setiap tiga bulan," kata Cris Sam.
 
 
Atas hal ini, Vitalia Sesha pun melaporkan si produser musik dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan. "Ancamannya empat tahun penjara," tandas Cris. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini