Sukses

EXO Disebut Boy Band K-Pop Rating Tertinggi oleh Billboard

EXO berhasil menorehkan rekor terbaru di tangga lagu ternama dunia Billboard sebagai boy band K-Pop dengan ranking tertinggi.

Liputan6.com, Seoul: EXO merilis EXODUS akhir Maret 2015 dengan single Call Me Baby yang langsung merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Rupanya karya milik EXO itu tak hanya berjaya di dunia hiburan Asia saja, tapi juga hingga ranah internasional.

Buktinya, EXODUS berhasil tercatat dalam deretan tangga lagu ternama dunia Billboard. Situs Billboard melaporkan, Selasa (19/5/2015), EXODUS berhasil mendarat di posisi 90 dalam Billboard 200.



Peraihan EXO ini patut diacungi jempol karena berhasil meroket dengan menembus 70 angka. Tak hanya itu saja, EXODUS yang terjual 730 ribu keping hanya di Korea Selatan masuk dalam kategori World Album.

Bahkan, single Call Me Baby juga berhasil berada di posisi kedua World Digital Songs. Akibatnya, EXO disebut sebagai boy band K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard.



Sementara itu, EXO masih sibuk dengan promosi album barunya, EXODUS. EXO rajin tampil di berbagai acara musik dan televisi membawakan karya terbaru mereka hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini