Sukses

Mesranya Glenn Fredly Gandeng Tangan Aura Kasih

Glenn Fredly dengan mesra menggandeng Aura Kasih melintasi red carpet yang terpasang di sepanjang koridor sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara penyanyi Glenn Fredly dengan Aura Kasih sudah lama tercium oleh masyarakat. Namun keduanya selalu menutup diri saat ditanya soal hubungan asmara yang terjalin diantara mereka.

Namun tanda tanya mengenai hubungan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih akhirnya terjawab. Keduanya tampil mesra dalam sebuah acara penganugerahan insan film yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015) malam.

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan

Pelantun lagu Januari itu dengan mesra menggandeng Aura Kasih melintasi red carpet yang terpasang di sepanjang koridor utama acara tersebut. Keduanya juga kompak memakai busana dan setelan berwarna hitam.

Kontan, pemandangan langka tersebut menjadi sorotan kamera awak media. Glenn Fredly dan Aura Kasih juga nampak santai saat kamera fotografer sibuk mengabadikan gambar kemesraan keduanya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly Ketahuan Saling Cium Pipi saat bertemu di Gala Premier Filosofi Kopi The Movie.

Tapi, sifat tertutup Glenn Fredly dan Aura Kasih soal kedekatan mereka tetap berlanjut. Meski sudah memperlihatkan adanya kedekatan spesial, keduanya belum mau membagi kisah asmara mereka kepada awak media.

Saat ditanyai soal hubungan asmara yang sedang mereka jalani, Glenn Fredly dan Aura Kasih sama sekali tak memberikan komentar. Keduanya kompak tersenyum sembari berjalan menghindari kerumunan awak media.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini