Sukses

Jupe Laporkan Media yang Catut Namanya sebagai Mucikari ke PWI

Julia Perez merasa Jupe sudah identik sekali dengan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar berita yang menyebutkan bahwa Jupe tertangkap lantaran menjadi mucikari. Melihat pemberitaan tersebut, Julia Perez geram, pasalnya nama Jupe sudah identik sekali dengannya.

Mantan kekasih Gaston Castano ini akhirnya mendatangi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) pada Senin (18/5/2015). Rencananya Jupe akan melaporkan media-media yang mencatut namanya tersebut ke polisi. Namun mantan kekasih Gaston Castano itu terlebih dahulu menunggu saran dari PWI.

"Saya masih menunggu karena semua sudah saya serahkan kepada pengacara saya, Minola Sebayang. Kami mengadu ke PWI, kami ceritakan semua," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Dengan pelaporan tersebut, Julia Perez berharap bisa cepat menuntaskan kasus yang membuat namanya tercemar. "Ya mudah-mudahan ada solusi ke depan. Pada intinya kalau sudah keterlaluan harus saya adukan," jelasnya.

Jupe pun menceritakan kenapa akhirnya dia geram terhadap pemberitaan tersebut dan mengadukannya ke PWI. "Kan tag line nya Jupe ditangkap karena mucikari. Sebagian orang kan baca hanya judul saja. Nama Jupe kan identik sekali dengan saya," papar Julia Perez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini