Sukses

Julia Perez Masih Menunggu 7 Hari untuk Berdamai

Julia Perez (Jupe) masih membuka perdamaian untuk media yang telah mencatut namanya sebagai mucikari.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengaku kecewa dengan media yang sempat mencatut nama bekennya, Jupe sebagai mucikari. Padahal, Jupe yang menjadi mucikari adalah seorang yang memiliki nama lengkap Juli Radian di Baturaja Timur yang tertangkap di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Karena geram dengan pemberitaan tersebut, Julia Perez pun akhirnya mendatangi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dengan harapan ada itikad baik dari media tersebut. Pelantun Belah Duren ini juga sudah mencoba menghubungi pihak media bersangkutan guna klarifikasi. Namun yang didapat Jupe tak seperti yang dia harapkan.

"Telepon sudah (ke media bersangkutan), tetapi itu jawabnnya, ada Jupe tanda kutip. Saya rasa yakin banget, kalau ngomongin Jupe pasti mikirnya ke saya," kata Julia Perez di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Namun begitu, belum ada laporan secara tertulis dari pihak Julia Perez ke PWI. Mantan kekasih Gaston Castano ini pun masih membuka jalur untuk berdamai.

Julia Perez alias Jupe sudah melupakan Gaston Castano. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya nggak mau karena hal kecil ini menjadi ribet. Saya masih membuka jalur damai dalam tujuh hari ini. Saya sudah biasa diberitakan negatif. Tetapi biasanya selalu ada berita klarifikasinya, biar nggak abu-abu," paparnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.