Sukses

Anime Erotis Monster Musume Rilis Trailer Khusus Dewasa

Video promosi anime televisi yang diadaptasi dari manga erotis Monster Musume telah ditayangkan.

Liputan6.com, Tokyo Studio TOHO Animation baru saja merilis video promosi perdana anime televisi yang diadaptasi dari manga erotis ciptaan Okayado, Monster Musume no Iru Nichijo (Everyday Life with Monster Girls) atau yang kerap disingkat Monster Musume.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (19/5/2015), video trailer pendek dari akun YouTube studio tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka yang bertajuk Saikosoku Fall in Love (Highest Speed Fall in Love). Lagunya dibawakan oleh enam pengisi suara karakter utama wanitanya.

Para pengisi suara yang terlibat lagu beserta karakternya antara lain adalah Sora Amamiya sebagai Miia, Ari Ozawa sebagai Papi, Natsuki Aikawa sebagai Centorea, Mayuka Nomura sebagai Suu, Haruka Yamazaki sebagai Melo, dan Sakura Nakamura sebagai Rachnera.

Serial anime dari manga erotis Monster Musume akan tayang perdana pada Juli 2015.

Smith with MON, sebuah grup unit yang terdiri dari pengisi suara wanita anime lain, akan terlibat dalam pengisian lagu tema penutup anime ini dengan judul Hey! Smith!!.

Jika disimak, banyak sekali adegan dalam video ini yang dikhususkan untuk para pemirsa dewasa. Bentuk tubuh karakter serta berbagai adegan yang menghiasinya dirasa tidak layak ditonton anak-anak dan remaja tanggung.

Tatsuya Yoshihara (Yatterman Night) menyutradarai anime ini, sementara komposisi dan naskah dipercayakan kepada Kazuyuki Fudeyasu (Miss Monochrome). Serial anime ini bakal tayang perdana di bulan Juli untuk mengudara di Tokyo MX TV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X.

Serial anime dari manga erotis Monster Musume akan tayang perdana pada Juli 2015.

Okayado meluncurkan manga Monster Musume melalui majalah Monthly Comic Ryu Tokuma Shoten pada 2012. Di Indonesia, manga ini kemungkinan besar sulit untuk diterbitkan mengingat banyaknya hal-hal vulgar di dalamnya.

Cerita manga serta anime yang akan mengudara nanti berkisar tentang dunia ketika monster yang ternyata adalah nyata dan mereka ingin berkencan dengan manusia. Semua makhluk mitos yang awalnya hanya ada di cerita fiksi itu, memiliki daging dan darah serta bulu, tanduk, taring, dan telah berbaur ke dalam masyarakat berkat adanya pertukaran budaya antar spesies.

Ketika seorang manusia remaja malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai 'relawan' ke dalam program pertukaran pemerintah, dunianya pun berbalik. Sesosok lamia berbentuk ular bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya, dan menjadi tugas Kurusu untuk merawatnya dan memastikannya terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari.

Serial anime dari manga erotis Monster Musume akan tayang perdana pada Juli 2015.

Malangnya bagi Kurusu, Miia memiliki paras seksi dan hukum terhadap peternakan antarspesies sangatlah ketat. Lebih buruk lagi, ketika sesosok gadis centaur yang menggairahkan dan harpy yang genit juga ikutan, harus ada sesuatu yang dilakukan oleh manusia remaja labil itu.

Monster Musume selalu masuk di daftar manga terlaris tangga New York Times. Situs resmi manga tersebut di Jepang meluncurkan sebuah promo pada akhir September 2015 sambil bertanya kepada fans untuk menimbang pendapat mereka perihal adaptasi anime melalui Twitter. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini