Sukses

Taeyang Big Bang Senang Rayakan Ultah dengan Orang Tersayang

Taeyang menghaturkan terima kasih atas kado spesial dari penggemarnya yang sangat berguna. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul: Taeyang `Big Bang` baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun, 18 Mei 2015. Taeyang pun kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan rekan-rekannya di media sosial.

G-Dragon, salah satunya, mengunggah foto lucu sebagai hadiah untuk Taeyang. Foto tersebut diambil dari pemotretan yang dilakukan Taeyang bersama empat model cantik untuk majalah fesyen.

Taeyang memeluk mesra dan dikelilingi empat model cantik dan seksi. Namun G-Dragon mengubah wajah model cantik menjadi personel Big Bang dengan proses editing foto. Hasilnya, sebelah kiri adalah Seungri, Taeyang dengan wajah aslinya, dilanjutkan T.O.P, Daesung dan G-Dragon.



"Terima kasih karena kau telah dilahirkan, Youngbae (nama asli Taeyang0," tulis G-Dragon sebagai keterangan foto, dilansir dari Star Daily.

Selain itu, Taeyang juga meraih hadiah spesial dari penggemar Tiongkok. Sebuah proyek dilakukan penggemar demi merayakan ulang tahun Taeyang. ALih-alih mengirimkan kado, fans dari negeri tirai bambu memberikan sumbangan untuk rumah sakit anak-anak sebesar 10 ribu Won, diwartakan Soompi, Jumat (19/5/2015).



Sean yang merupakan duo Jinusean--artis yang diasuh YG Entertainment, sama seperti Big Bang--juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekannya itu. Ia menyebutkan, "penggemar yang menakjubkan dari artis yang spesial. Keajaiban akan terus terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.