Sukses

Anak Makin Besar, Zaskia Adya Mecca Makin Lebay

Hingga kini, Zaskia Mecca mengaku belum pernah mengarahkan anaknya di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sedang menikmati perkembangan buah hatinya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo. Seiring perkembangan si kecil, Zaskya pun makin protektif.

Bahkan, bintang film Ayat-ayat Cinta ini mengaku cenderung berlebihan alias lebay dalam merawat dua anaknya. "Sekarang saya sama anak agak lebay. Nggak bisa meninggalkan. Anak pertama saya Sybil sekarang usianya 5 tahun. Semoga nggak over protektif ya nantinya," ungkap Zaskia Adya Mecca di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Anak Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo. (foto: instagram.com/kana.sybilla)

Diakui Zaskia, dirinya jadi lebih memperhatikan perkembangan Sybil dan Kala. Jika Hanung sedang tak di rumah, artis 27 tahun itu selalu tidur bersama kedua anaknya.

"Selama ini cuma tiga malam Sybil pernah nggak tidur sama saya. Ketika Mas Hanung dirawat, dia sama saya," tuturnya.

Hanung Bramantyo wajib hadir dengan istri tercintanya, Zaskia Adya Mecca sejak siang hari di acara presscreening film barunya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Zaskia menuturkan jika dirinya belum mengarahkan bakat si kecil. "Aku nggak ada yang diarahkan. Bagiku yang penting pendidikan agama hingga usia 17 tahun. Ketika sudah 17 tahun mengerti agama, pas keluar rumah sudah tahu mana yang Allah suka dan nggak suka," kata Zaskia Adya Mecca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.