Sukses

Bertubuh Mungil, Ega Olivia Enggan Dibilang Seksi

Ega Olivia mengaku ingin menjadi artis hebat seperti Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita ingin punya imej alias citra tersendiri. Begitupula dengan pesinetron Ega Olivia. Sadar karena tubuhnya mungil, cewek kelahiran 30 Juni 1993 itu pun menolak disebut sebagai artis seksi.

Pasalnya, di setiap penampilan, Ega memang enggan memakai busana seksi. Soal busana, pemain sinetron Pandawa 5 ini pun tak suka pakaian yang terlalu feminin.

Liputan6.com

"‎Badanku ini kan mungil, jadi nggak cocok dibilang seksi. Tapi kalau menurut orang aku seksi ya nggak apa-apa. Tapi aku memang tidak mencitrakan diri seperti itu," kata Ega di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini.

Nah, keberadaan Ega di Balai Sarbini untuk menghadiri sebuah penghargaan bagi insan perfilman nasional. Ega, mengaku amat antusias ketika berkumpul dengan pelaku seni film.

"Acara seperti ini tuh memotivasi aku biar bisa jadi lebih baik lagi. Biar bisa jadi aktris yang hebat seperti Acha Septriasa," imbuh Ega sambil tersenyum.

Kejadian casting mesum sangat menakutkan bagi Ega Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini