Sukses

Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

Setelah ijab kabul, Bella Shofie-Suryo pun menggelar pesta mewah di The Mulia Hotel, Bali, belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie belakangan menjadi pembicaraan sejak namanya disebut-sebut masuk daftar prostitusi artis mucikari RA. Tak lama berselang, Bella Shofie secara tiba-tiba mengaku ke publik dirinya sudah resmi menikah dengan pria bernama Suryo.

Tak tanggung-tanggung, Bella Shofie pun menggelar pesta mewah di The Mulia Hotel, Bali, belum lama ini. Sosok suami tercintanya membuat penasaran publik. Suryo disebut-sebut seorang pengusaha keturunan Makassar dan Jawa.

Bella Shofie dibohongi Suryo?

Baru saja menggelar resepsi pernikahan di Bali, muncul foto mirip suami Bella Shofie bersama istri dan anak. Foto tersebut diunggah oleh akun @bellashofie_settingan di Instagram, baru-baru ini. Di foto itu pria yang mirip Suryo merangkul mesra seorang wanita di depannya.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Ada empat gambar yang dijadikan satu dan ditampilkan dalam foto tersebut. Pria berwajah mirip dengan suami Bella Shofie itu juga terlihat bersama anak perempuannya. Di foto lainnya, tampak pria mirip Suryo itu tidur berhadapan begitu dekat dengan wanita yang disebut-sebut istrinya.

Foto mirip suami Bella Shofie itu diperlihatkan dalam akun Facebook Putri Salju. Foto tersebut diunggah pada 21 Februari 2014. Padahal Bella Shofie sempat mengatakan dirinya sudah menjalin hubungan bersama Suryo selama 1 tahun lebih.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Sudah 14 bulan berlalu sejak saya ketemu dan menjalin hubungan sama suami saya. Putus nyambung dalam berpacaran membuat kita semakin dekat satu sama lain. Kesederhaannya yang membuat saya jatuh cinta sama dia. Dan momen paling romantis ketika dia meminta izin kepada kedua orang tua saya untuk mempersunting saya sebagai istrinya. Jika Tuhan mengizinkan saya berharap cuma maut yang bisa memisahkan kita berdua. Bunda (love)️ Daddy," ujar Bella Shofie sebagai keterangan foto resepsi pernikahannya.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono membuat heboh. Pasalnya, Bella tak pernah terlihat bersama Suryono. Bella sempat menggandeng pria bule bernama Jerry, saat peluncuran sebuah film setahun lalu. "Kalau aku sih ngerasa cocok banget sama dia (Jerry). Tapi kita berdua masih dalam proses mengenal lebih dalam lagi," ujar Bella saat ditemui disela-sela premiere film Jomblo Keep Smile di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.

Aktris berumur 22 tahun itu terlihat menggandeng seorang pria bule di Ex Plaza, Jakarta, Rabu (16/4/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Waktu pun berlalu, nasib cinta Bella Shofie dan Jerry tak lagi terdengar. Tahu-tahu masyarakat dikejutkan dengan pengakuan Bella Shofie kalau dirinya sudah menikah. Siapakah Suryono, suami Bella Shofie?

Dari sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, Suryono diketahui merupakan Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Pada 2014, PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah.(Fir/Mer)

Baca juga:

Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini