Sukses

Giliran Vitalia Shesya yang Jadi Buruan di Dunia Maya

Vitalia Shesya mengaku pernah ditawari untuk foto telanjang dengan bayaran fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Sesha mendadak jadi buruan di dunia maya. Setelah kemarin Hesty Klepek Klepek, kini giliran dirinya yang menjadi artis terbanyak yang dicari melalui Google, Rabu (20/5/2015).

Setelah mencoba bermain film, Vitalia Sesha mengaku lebih senang bermain film daripada model.

Rupanya, seperti telah diberitakan sebelumnya, Vitalia Shesya mengaku pernah ditawari oleh mucikari RA, namun hanya sebagai model. "Iya waktu itu pernah ditawari job jadi model saja sih," ujar Vitalia Shesya kepada para wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Vitalia, yang pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa juga mengungkapkan kalau ia sering mendapat tawaran dari para pria hidung belang. "Banyak sih yang menawari aku, cuma aku nggak mau. Memangnya aku mobil bisa disewa," tambahnya.

Vitalia Sesha lebarkan sayap di dunia tarik suara

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan pernah ditawari untuk foto telanjang dengan bayaran fantastis, mencapai Rp 100 juta. Namun bagi Vitalia Shesya, uang bukan segalanya. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting mengaku memiliki batasan tegas dalam dunia pekerjaan yang dilakoninya.

"Pernah ada tawaran juga untuk foto nude dengan bayaran Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur," tegas Vitalia Shesya.(Gul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini