Sukses

Peterpan Meraih Dua Penghargaan di Singapura

KELOMPOK musik Peterpan terus berkiprah di blantika musik internasional. Baru-baru ini, band musik asal Kota Bandung, Jawa Barat, memperoleh penghargaan di Singapura. Tak tanggung-tanggung, dua gelar diraih Peterpan dalam ajang penghargaan musik Negeri Jiran itu, yakni sebagai kelompok musik terpopu...

KELOMPOK musik Peterpan terus berkiprah di blantika musik internasional. Baru-baru ini, band musik asal Kota Bandung, Jawa Barat, memperoleh penghargaan di Singapura. Tak tanggung-tanggung, dua gelar diraih Peterpan dalam ajang penghargaan musik Negeri Jiran itu, yakni sebagai kelompok musik terpopuler dan terbaik. Menurut Ariel Peterpan, dengan penghargaan ini mereka akan menjadikan sebagai cambuk untuk terus dapat membuat karya-karya terbaik dalam dunia musik. Hal senada juga diungkapkan personel lainnya, Andhika. Bagi Andhika, ada tidaknya penghargaan, mereka tetap berkarya. "Yang pasti kita bermain musik dan kita bikin musik," ujar Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini