Sukses

Kesaksian Indra Bruggman soal Akad Nikah Bella Shofie-Suryono

Satu-satunya artis yang hadir dalam akad nikah Bella Shofie dan Suryono adalah Indra Bruggman.

Liputan6.com, Jakarta Dalam foto-foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono tampak sosok artis Indra Bruggman. Ia mengenakan kaos berwarna biru.

Banyak yang meragukan pernikahan Bella Shofie dan Suryono, tapi paling tidak Indra Bruggman bisa menjadi saksi kunci artis kalau akad nikah itu memang benar berlangsung.

Indra Bruggman menjadi tamu dalam pernikahan Bella Shofie dan Suryono pada 10 April 2015. Foto: Kapanlagi.com

Dihubungi via Blackberry Messenger (BBM) pada Rabu (20/5/2015), Indra Bruggman mengakui berada di lokasi akad nikah Bella Shofie dan Suryono.

"Iya saya datang ke KUA Jakarta Barat," kata Indra Bruggman ketika ditanya kebenaran foto tersebut. "Tepatnya di belakang Central Park. Di daerah situ," sambungnya.

Namun Indra Bruggman mengaku tidak menyaksikan jalannya prosesi akad nikah Bella Shofie dan Suryono. "Nggak lihat. Saya datangnya pas mereka sudah selesai," tutur Indra.

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Menurut pengakuan Indra Bruggman, ia datang dadakan, makanya hanya mengenakan kaos. "Dikasih tahunya juga dadakan sama Tata (Tata Liem, manager Bella Shofie)," ungkap Indra lagi.

"Pagi-pagi jam 9-an Tata telepon, katanya Bella mau akad nikah jam 11 di KUA Jakbar, sementara jam 11 saya harus live Obsesi di Globaltv sampai jam 12. Akhirnya selesai syuting saya ngebut ke tempat Bella. Di sana sudah agak sepi, cuma ada Bella, Suryo, Tata dan beberapa teman terdekatnya yang sengaja nungguin saya," papar Indra Bruggman.

Ketika ditanya soal orangtua Bella yang tak terlihat dalam foto-foto akad nikah Bella Shofie-Suryono, ini jawaban Indra Bruggman, "Ortunya? Saya nggak tahu kan yang mana ortunya Bella. Karena nggak dikenalkan dan acara ijab kabulnya sudah kelar."

Bella Shofie

Ada yang janggal ketika Indra Bruggman ditanya soal tanggal berlangsungnya acara akad nikah yang dihadirinya. Acaranya tanggal 10 ya? "Kalau nggak salah hari Sabtu. Tahu tuh tanggal berapa ya," jawab Indra Bruggman. Ketika diberitahu kalau hari Sabtu yang dimaksudnya itu tanggal 9, Indra menimpali," Iya kali."

Padahal akad nikah Bella Shofie dan Suryono berlangsung pada Minggu (10/5/2015), bukan Sabtu (9/5/2015). Namun, lima menit kemudian, tiba-tiba Indra Bruggman meralat jawabannya. "Tanggal 10 sob," ujarnya, masih via BBM. "Iya, barusan tanya asisten saya dulu," katanya.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Soal Suryono, Indra Bruggman mengaku baru mengenalnya saat akad nikah tersebut. Pernikahan Bella Shofie dan Suryono disangsikan banyak orang. Kabar pernikahan itu diketahui dari foto-foto yang diunggah Bella Shofie di media sosial pada 14 Mei 2015. Bella sendiri mengaku kalau pernikahannya dengan Suryono berlangsung pada 10 Mei 2015.(Rom)

Baca juga:

Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini