Sukses

Dalam Hal Ini, Paris Hilton dan Syahrini Memiliki Kesamaan

Bergaun panjang dan berkacamata, Paris berfoto dengan latar belakang laut dan kendaraan udara itu.

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton dan Syahrini ternyata punya kesamaan. Dalam satu hal ini, dua wanita itu sepertinya kompak. Paris dan Syahrini sama-sama suka berfoto dengan barang mewah.

Penyanyi Syahrini memamerkan foto kedekatannya dengan bintang Hollywood Paris Hilton di Bali. (instagram.com/princessyahrini)

(Paris Hilton dan Syahrini bertemu di Bali)

Wanita yang juga disebut-sebut sebagai pewaris kekayaan Hilton terebut belum lama ini mengunggah fotonya ke Instagram ketika sedang bergaya di depan helikopter. Bergaun panjang dan berkacamata, Paris berfoto dengan latar belakang laut dan kendaraan udara itu.

Dailymail

Paris selesai melakukan perjalanan dari festival Cannes ke Monaco. Ia juga memamerkan diri ketika sedang duduk di samping pilot. Tak berbeda dengan Syahrini, pelantun Sesuatu juga berfoto di depan helikopter ketika berada di Arizona, di depan Grand Canyon.

Syahrini juga mengenakan baju terbaik dan kacamata hitam seperti Paris. Namun berbedanya, nyaris dalam foto-fotonya Syahrini selalu menenteng tas bermerk.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini dan Paris Hilton memang sempat bertemu ketika wanita berambut pirang tersebut berkunjung ke Seminyak, Bali untuk liburan. Mereka juga sempat mengunggah foto-foto bersama. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini