Sukses

Raih Sambutan Hangat, Album Baru SHINee Anti-mainstream

SHINee merilis album dengan konsep yang dianggap di luar batas normal yang meraih sambutan hangat dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul: SHINee menelurkan album terbaru View yang disebut di luar batas normal. Boy band asuhan SM Entertainment itu mengungkapkan, album View ini memiliki konsep yang unik hingga disebut anti-mainstream.

Alasannya, masing-masing personel SHINee menunjukkan ciri khas mereka sebagai penyanyi yang dituangkan melalui karya di album View. Menandai perilisan album baru, single berjudul serupa--View--juga dibuat untuk penggemar.



Videoklipnya pun mengusung konsep unik dengan paparan warna-warni meriah dengan menampilkan gradasi yang indah. Sedikit bocoran, video View dibuat SHINee dalam pengambilan gambar yang dilakukan khusus di Thailand, diwartakan Naver, Rabu (20/5/2015).

Album terbaru SHINee langsung mendapatkan tanggapan positif dari penggemar. Melalui NetizenBuzz, fans yang disebut Shawol menyebutkan View adalah maha karya dari SHINee.



"Album ini penuh dengan ciri khas personel SHINee. Lagu-lagu yang ditampilkan sangat indah," tulis [+606, -28].

"Saya rasa personel SHINee adalah boy band dengan kemampuan yang berbeda-beda yang akhirnya dikeluarkan melalui lagu dan koreografi. Semua lagu di album ini benar-benar menakjubkan," tambah [+119, -7].



SHINee dijadwalkan akan melakukan promosi dengan tampil di berbagai acara musik di Korea Selatan. Hal itu diamini agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment.

"Untuk sementara, kegiatan solo personel SHINee akan dihentikan karena harus fokus dengan album terbarunya. SHINee akan bertemu penggemar di berbagai penampilan televisi di Korea," ujar wakil dari SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini