Sukses

Kisah Ryan Ross yang Diamuk Fans One Direction

Ryan Ross ternyata sempat kena damprat penggemar One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel Panic! at The Disco, Ryan Ross ternyata pernah mengalami kejadian tak menyenangkan dengan para penggemar One Direction (1D). Peristiwa itu terjadi beberapa hari setelah salah satu personel 1D, Zayn Malik memutuskan hengkang dari band.

Gara-garanya, di saat penggemar tengah bersedih, nama Ryan Ross tiba-tiba muncul di laman wikipedia sebagai pengganti Zayn. Kontan, merasa tak terima dengan kenyataan itu, sumpah serapah penggemar pun langsung tumpah ruah memenuhi Twitter.

Ryan Ross ternyata sempat kena damprat penggemar One Direction. Kenapa ya?

"Siapa itu Ryan Ross? Apakah dia orang yang belum lama ini ditendang dari Fall Out Boy?" omel salah satu fansnya. "Hey Ryan Ross, kuperingatkan kau untuk mundur karena Zayn Malik tak akan pernah tergantikan," timpal fans lainnya.

Yang menarik, di luar segala sumpah serapah yang muncul, kabar bergabungnya Ryan dengan One Direction nyatanya hanyalah hasil keisengan beberapa pengguna Internet.

Entertainment Weekly

Ryan pun lantas menjawab semua kesalahpahaman tersebut lewat banyolan khasnya.

"Kalian semua salah kawan, keempat personel One Direction lah yang bergabung dengan bandku," balas Ryan di Twitter.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.