Sukses

Xiumin EXO Jajaki Dunia Akting dalam Film Kimsundal

Xiumin mencoba menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah film terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Xiumin yang dikenal sebagai personel EXO ingin megembangkan sayapnya di dunia akting. Penampilannya dalam variety show hingga web-drama EXO Next Door dianggapnya masih kurang.

Xiumin pun didaulat bermain dalam film Kimsundal yang merupakan debutnya di dunia perfilman, diwartakan The Korea Herald, Rabu (20/5/2015). Meski belum mendapatkan peran utama, Xiumin cukup puas bisa eksis dalam film terbaru yang diadaptasi dari novel klasik.



Xiumin akan berperan sebagai sahabat baik karakter utama yang selalu menjaga dan membantunya. Di sini, Xiumin akan beradu akting dengan aktor tampan Yoo Seung Ho.

Aktor tampan Yoo Seung Ho yang menjadi lawan main Xiumin di film perdana personel EXO itu.

Sementara itu, Xiumin juga pernah tampil dalam variety show Crime Scene 2 dalam edisi Cruise Murder Case yang tayang di stasiun televisi Korea jTBC. Xiumin berakting bersama Hani `EXID`.

Xiumin dan Hani akan melakukan simulasi mengenai sebuah pembunuhan yang dilakukan di sebuah kapal pesiar mewah. Xiumin dan Hani akan bertindak sebagai TTM, teman tapi mesra, hubungan tanpa status namun seperti pasangan yang tengah menjalin hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.