Sukses

Film Dragon Ball Z Buka Program Teks Inggris di Bioskop Jepang

Tak hanya Dragon Ball, nantinya para penonton bioskop Jepang juga bakal mendapati teks bahasa Inggris di beberapa film lain.

Liputan6.com, Tokyo Dragon Ball Z: Resurrection 'F' menjadi film pembuka bagi proyek salah satu perusahaan hiburan Jepang, T-Joy. Di dalam program tersebut, nantinya akan ada teks bahasa Inggris di hampir seluruh bioskop Negeri Sakura.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (20/5/2015), T-Joy mengumumkannya pada Selasa lalu bahwa program yang mereka luncurkan bertema "YOKOSO! EIGAKAN!".

Tak hanya Dragon Ball, nantinya para penonton bioskop Jepang juga bakal mendapati teks bahasa Inggris di beberapa film lain. Film Dragon Ball yang terlibat program ini, diputar di bioskop Shinjuku Wald 9 Tokyo sejak 30-31 Mei 2015, dan bioskop T-Joy Kyoto sekaligus T-Joy Hakata, Fukuoka pada 6-7 Juni 2015.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F bakal menjadi film Jepang pertama yang dibuka di Bioskop Digital IMAX 3D.

Asosiasi Musikal Japan 2.5-Dimensional sempat mengiklankan perangkat kacamata yang menyediakan teks khusus berbagai bahasa untuk pertunjukan panggung. Kacamata tersebut disediakan di AiiA 2.5 Theater Tokyo, Shibuya.

Selain Dragon Ball Z: Resurrection 'F' pertunjukan lain yang juga digelar dengan teks Inggris di lokasi serupa adalah Live Spectacle NARUTO pada 29 April hingga 10 Mei 2015 lalu dan panggung Hakuoki yang akan datang.

Suasana panggung, akting pemain, dan efek khusus yang disuguhkan, terlihat di video cuplikan panggung musikal Live Spectacle Naruto.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini