Sukses

Dikubur dengan Semen, Demian Aditya Anggap Kado Pernikahan

Aksi nekat Demian Aditya telah mendapat lampu hijau dari sang istri, Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Ada makna tersendiri di balik aksi nekat pesulap Demian Aditya mengubur diri dalam semen seberat lima ton. Demian menganggap, aksi ini merupakan kado ulangtahun pernikahan pertama dengan sang istri, Sara Wijayanto.

Diberitakan sebelumnya, Demian bakal melakukan aksi nekat itu selama 50 jam, terhitung sejak Jumat (22/5/2015) pukul 16.00 WIB di Lobby FX Sudirman, Jakarta Pusat. Demian dikubur dengan semen campuran yang bahannya sama untuk membuat jalan raya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Tadinya mau dilakukan minggu kemarin. Tapi karena tertunda, jadinya tanggal 22 Mei, bertepatan dengan satu tahun ulangtahun pernikahan saya," kata Demian di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Aksi nekat Demian mendapat lampu hijau dari sang istri, Sara Wijayanto. Ada satu kalimat dari sang istri yang bikin Demian mantap untuk dikubur dalam semen.

"Dia bilang, bagaiamanapun dia istri saya yang selalu mendukung apapun yang saya lakukan. Dari situ saya mantap melakukan aksi ini," tutur Demian. (fei)

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini