Sukses

Krisna Mukti Dilaporkan Istri ke Polisi dengan Tuduhan KDRT

Devi juga melaporkan Krisna Mukti ke polisi dengan tuduhan menelantarkan anak.

Liputan6.com, Jakarta Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti melaporkan sang suami dengan tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bersama kuasa hukumnya, Afdhal Zikri, Devi mendatangi Gedung Pengaduan dan Pelayanan Masyarakat Polda Metro Jaya.

"KDRT itu kan bukan hanya kekerasan fisik. Makanya kami mau lapor," kata Afdhal Zikri di Polda Metro Jaya, Rabu (20/5/2015).

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya tentang KDRT yang Devi laporkan. Rencananya Devi juga akan melaporkan tentang penelantaran anak. "Iya, sama tentang penelantaran anak juga. Nanti lebih lanjutnya lagi yah. Saya mau lapor dulu," terang Afdhal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sejak menikahi Devi Nurmayanti pada 23 Juni 2014, Krisna Mukti hanya dua kali memberikan nafkah di saat istri sedang mengandung. Meski secara biologis, anak yang dikandung Devi memang bukan anak Krisna Mukti.

"Baru dua kali Mas Krisna memberi uang ke aku, Juli dan Agustus 2014. Aku juga sampai kerja, bernyanyi di kafe malam. Aku juga kan butuh uang untuk anak aku," ucap Devi baru-baru ini. (fei)

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini