Sukses

Sungguh Menyedihkan, Daesung Big Bang Jadi Korban Bully di Loser

Daesung `Big Bang` menjadi korban bully dalam videoklip Loser yang dirilis versinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang tunjukkan taringnya dalam karya terbaru yang dirilis awal Mei 2015. Loser mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya yang disebut VIP. Buktinya, video Loser ditonton 21.288.479 orang di situs berbagi video YouTube.

Video Loser juga memiliki jalan cerita yang unik dengan beberapa permasalahan yang dialami beberapa orang yang digambarkan melalui personel Big Bang. Kini, YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--merilis Loser dengan jalan cerita versi Daesung, Rabu (20/5/2015).



Di sini, Daesung menjadi korban bully. Daesung merasa dirinya sebagai seorang pecundang karena tak bisa mempertahankan dirinya sendiri. Daesung menangis mendapatkan kenyataan bahwa dirinya hanya menjadi bulan-bulanan. Daesung masih tetap seorang pecundang yang tak bisa mempertahankan dirinya.



Beberapa adegan terlihat kondisi Daesung yang menyedihkan. Ia masuk ke dalam tempat tinggalnya untuk bersembunyi dari kejaran pelaku bullying. Terlihat luka Daesung yang masih mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuhnya, termasuk tangan dan wajahnya.

Salah satu adegan yang membuat penonton terharu, saat seorang wanita mendapatkan luka di leher Daesung. Wanita itu mencintai Daesung apa adanya, berusaha menutupi luka personel Big Bang itu.



Terakhir, Daesung hanya bisa meratapi nasibnya. Ia duduk di pinggir trotoar sambil mendengarkan seorang pengamen yang berusaha menyambung hidup dengan gitar ditangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.